Pilihan Terbaik Hp Murah Ram Besar Terbaru

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru – Saat ini ada banyak model ponsel yang dijual di pasaran, semua ponsel tersebut telah diadaptasi dengan keperluan pengguna. Ada ponsel dengan kesanggupan kamera yang mumpuni, ada pula ponsel dengan chipset unggulan sehingga tenteram untuk multitasking.

Salah satu ponsel yang banyak dicari ialah ponsel dengan RAM yang besar. Bukan tanpa argumentasi, ponsel dengan RAM besar dianggap sebagai ponsel ideal dikala ini. Sebab RAM yang besar akan menciptakan aktifitas multitasking di ponsel makin nyaman. RAM yang besar juga menjamin ponsel tidak lemot saat dipakai.

Umumnya ponsel dengan RAM yang besar memiliki harga yang cukup mahal, padahal ada beberapa brand yang menawarkan HP murah RAM besar yang mampu Anda coba. Berikut ini adalah usulan HP dengan harga yang ekonomis tetapi dengan spek RAM yang mumpuni.

Xiaomi Redmi 9C

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Pilihan pertama untuk HP murah dengan ukuran RAM yang besar dipegang oleh ponsel Xiaomi Redmi 9c. Ponsel ini mempunyai RAM dengan ukuran 4 GB tetapi dengan harga yang cukup terjangkau, hanya satu jutaan saja. Kapasitas baterai yang besar juga membuat ponsel ini layak menerima predikat HP mid-end terbaik.

Desain yang dimiliki oleh Redmi 9C sudah cukup baik, tersedia tiga warna yang bisa diubahsuaikan dengan prefrensi pengguna, yakni midnight blue, twilight blue, dan sunrise orange. Bodi dari ponsel ini memakai plastik doff yang menawarkan kesan minimalis dan ringkas.

Jeroan ponsel ini juga tidak perlu disangsikan, chipset Meditaek Helio G35 mampu menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang suka main game ringan atau sekedar multitasking. Penyimpanan internal mencapai 64 GB dan masih mampu Anda tambahkan dengan memori eksternal. HP murah RAM besar ini cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas tetapi butuh HP RAM besar.

Realme C15

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Merasa tidak sesuai dengan Xiaomi Redmi 9C? Jangan cemas, Anda bisa memakai Realme C15 yang juga mempunyai harga terjangkau dengan RAM yang besar. Ponsel ini mempunyai kapasitas baterai besar yang disokong dengan isi daya cepat. Dengan begitu, proses isi daya bisa berlangsung dalam waktu yang singkat.

Baterai yang besar memang cocok untuk aktifitas di luar ruangan, begitu juga dengan ponsel ini, fitur power saving mode yang disematkannya menciptakan baterai ponsel lebih baka. Lini kamera yang dimiliki oleh ponsel ini juga mumpuni, yaitu quad camera dengan resolusi utama 13 MP.

RAM yang dimiliki oleh ponsel ini ialah 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, jika masih kurang puas, Anda mampu menyertakan memori eksternal di dalamnya. Menggunakan tata cara Android 10 Realme UI, Anda bisa menerima HP murah RAM besar ini dengan harga 1,5 jutaan.

Xiaomi Poco M3

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Xiaomi memang sering mengeluarkan produk dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya yang bagus. Selain Redmi 9C, Anda juga bisa menentukan Xiaomi Poco M3 yang memiliki RAM jumbo sebesar 6 GB. Dengan harga satu jutaan, Anda bisa menerima ponsel the new entry level killer unggulan Xiaomi ini.

Baterai yang dimiliki oleh ponsel ini sebesar 6 ribu mAh, dengan kesanggupan isi daya cepat. Ini tentu akan membuat lebih mudah Anda yang ingin beraktifitas di luar ruangan. Tidak cuma baterai, kemampuan kamera yang dimiliki oleh ponsel ini juga mumpuni, ialah triple kamera dengan resolusi kamera utama 48 MP.

HP murah RAM besar ini cocok untuk Anda yang ingin mempunyai ponsel unggulan dengan harga yang terjangkau. Menggunakan chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 membuat ponsel ini juga nyaman untuk multitasking dan bermain game ringan hingga sedang.

Xiaomi Redmi 9T

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Masih dari Xiaomi, Anda mampu menjajal Redmi 9T yang dibentuk untuk pengguna ponsel kelas menengah ini. Dengan penyimpanan internal 128 GB dan RAM sebesar 6 GB, Anda tidak perlu cemas bila ingin melaksanakan multitasking seharian.

Dengan RAM yang besar, Anda mampu menyimpan aplikasi dan data yang lebih besar ketimbang ponsel kebanyakan. Keamanan yang dimiliki oleh ponsel ini juga sudah cukup berpengaruh, ialah sidik jari. Bodi bagian belakang juga dibentuk nyaman untuk dipegang, tidak licin, dan bebas noda dari sidik jari pengguna.

Kamera yang dimiliki oleh HP murah RAM besar ini mampu dikatakan unggul, terdapat quad camera dengan kamera utama beresolusi 48 MP. Fitur yang tersedia di bab fotografi tersebut yaitu hasil foto bokeh, kamera konsentrasi bersahabat, sampai lensa ultra lebar.

Xiaomi Mi 11 Lite

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Mengusung ponsel dengan bezel yang tipis, Xiaomi Mi Lite 11 bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda, utamanya yang ingin memakai ponsel dengan harga yang terjangkau namun dengan RAM besar. Desain yang dimiliki juga stylish, sehingga cocok untuk anak muda.

Kamera yang dimiliki oleh ponsel ini memilik fitur dazzling halo ring, yang ialah tiga lensa di bagian belakang bodi ponsel. Meskipun merupakan model lite, tetapi beliau telah memakai layar Amoled 6,5 inchi yang jernih dan tajam.

Di bab dapur pacunya juga memakai chipset Snapdragon 732G yang sesuai untuk bermain game kelas menegah. Dengan RAM 6 GB dan 8 GB, Anda mampu melibas game-game mirip COC, Genshin Impact, hingga Point Blank dengan HP murah RAM besar ini.

Samsung Galaxy M12

Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru  Pilihan Terbaik HP Murah RAM Besar Terbaru

Samsung ternyata juga mengeluarkan ponsel kelas menengah, adalah Samsung Galaxy M12. Ponsel ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki ponsel flashgip dengan kemampuan fotografi dan dapur pacu yang mumpuni.

Ponsel ini memakai chipset Samsung Exynos 850 berskala 8 nanometer, yang membuat Anda lebih mudah dalam melakukan aktifitas multitasking. Dengan dua opsi RAM, 3 GB dan 4 GB, Anda bisa menentukan mana ponsel yang sempurna untuk dipakai. Samsung Galaxy M12 juga memiliki quad camera dengan resolusi utama 48 MP.

Untuk kamera sefie di bagian depan, Anda akan mendapatkan kamera beresolui 8 MP dengan kesanggupan layar wide. Di lini baterai, Anda harus puas dengan baterai berkapasitas 5 ribu mAh, namun jangan cemas, ponsel ini telah mempunyai fitur isi daya cepat sampai 15 watt.

Semua HP murah RAM besar tersebut sudah mampu Anda beli di pasar Indonesia dengan harga yang variatif. Umumnya Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar satu jutaan untuk menerima ponsel kelas menengah tersebut.

Sebagai suplemen, lakukan pembelian di gerai yang terpercaya atau gerai resmi milik merk ponsel yang sudah Anda pilih. Ini akan menyingkir dari adanya kerugian ataupun hal tidak menggembirakan yang mungkin Anda dapatkan.

Informasi dan usulan HP murah RAM besar tersebut biar bisa memudahkan Anda untuk menentukan gawai yang tepat. Dengan menentukan ponsel yang tepat, aktifitas harian seperti bekerja, berkomunikasi hingga belajar dapat dijalankan dengan lebih gampang dan ringkas, tanpa khawatir ponsel lag.

Posting Komentar